Minggu, 20 April 2008

Lineage 2: The Chaotic Throne

Lineage II: The Chaotic Throne dipastikan akan segera hadir di Indonesia. Game yang cukup sukses di Korea ini akan dirilis oleh PT. Megaxus Infotech, publisher yang juga telah mengeluarkan game Audition Ayodance.

Game yang menggunakan 'engine Unreal 2.0' tampaknya akan bakal diminati oleh gamer Indonesia karena game Korea ini mempunyai rating di negaranya dan di dunia cukup tinggi. Game ini juga telah hadir di Asia Tenggara sebelumnya (Malaysia, Singapura, Thailand dan Philipina), di Eropa, Amerika dan China.

Lineage 2 yang masuk ke Indonesia mungkin akan langsung memasuki episode Saga 2: The Chaotic Throne (1st Throne: The Kamael). Episode ini merupakan episode yang paling baru saat ini yang baru dirilis untuk server Internasional pada Desember 2007 lalu, dan di Asia Tenggara baru dimulai bulan April 2008.

PT. Megaxus Infotech akan mengadakan Game Exhibition pada tanggal 9 - 11 Mei 2008, di Atrium Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. Mereka akan menyelenggarakan beberapa event untuk Lineage II sendiri, yaitu:
* Lineage II Game Exhibition
* Lineage II Party Duel Competition
* Lineage II Fun Games

Selain itu, jangan lewatkan juga acara spesial untuk Audition AyoDance, yang di antaranya adalah:
* Live Performance Dance Competition
* AyoDance Fashion Cosplay
* AyoDance Super Angels Hunts

Untuk informasi lebih lanjut klik ke: lineage2.co.id
Informasi lengkap lineage, silahkan ke: lineage II wiki



Tidak ada komentar: