Kamis, 24 April 2008

Hello Kitty Online: Jadwal Closed Beta


E-mail

Setelah selesai mengirimkan paket kepada tester, Hello Kitty Online mengumumkan jadwal closed beta yang dimulai 23 April ini.

Pemain baru bisa log-in ke dalam game setelah closed beta dimulai.

Closed Beta Start: 23 April 2008, 00:00 Hong Kong Time (GMT +8)
Closed Beta End: 7 May 2008, 00:00 Hong Kong Time (GMT +8)

Player housing: pemain dapat membangun dan memiliki rumah sendiri setelah berhasil mendapatkan ijin dan material yang dibutuhkan. Rumah-rumah ini bisa rusak jika dibiarkan tidak terawat terlalu lama. Pemilik rumah bisa mengundang tamu ke rumah dengan menggunakan telepon dan tamu tersebut akan secara otomatis diteleport ke dalam rumah jika setuju untuk diundang.

Crafting sytem: Hello Kitty Online memilik extensive crafting system yang menghasilkan senjata, peralatan bertani, furniture untuk rumah, berbagai jenis masakan dan minuman, dan pakaian. Bahan-bahan mentah yang tersedia berupa kayu, hasil tambang, dan tanaman.

Farming: pemain bisa memiliki tanah pertanian sendiri yang akan memberikan kesempatan untuk menghasilkan bahan-bahan mentah sendiri. Dalam bertani juga harus memikirkan beberapa faktor penting seperti kesuburan tanah, gangguan hama, dan karakteristik tanamannya.

Unique focus: meskipun combat systemnya cukup menarik, tapi tidak seperti MMORPG pada umumnya, Hello Kitty Online tidak menjadikan pertarungan sebagai fokus utamanya. Ada banyak puzzle untuk dipecahkan, mini games untuk diselesaikan, dan petualangan untuk dilakukan.

Official Website: www.hellokittyonline.com

Tidak ada komentar: